Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

THE ONE MATTE MOUSSE LIPSTICK

By Thursday, June 08, 2017



Review dari temen2 yang sudah lebih dulu mencoba benar-benar bikin ngiler. Akhirnya akupun beli deh #sukaIkutIkutan 

Awalnya aku Cuma beli 3 macem , tapit trus ternyata nggak bisa pake . akhirnya jarang deh dipake .

Tapi lama2 penasaran kok pada pake liptik itu jd syantik2 sih mereka, 

Akhirnya penasaran deh nyoba2 ,💃

Ternyata o ternyataa baru sadar , kalo kuasnya itu bentuknya pipih,,jadi bukan bullet kayak kuas lisptik mousse pada umumnya 😂
Jd ternyata kuasnya tuh pipih gitu, nah yg diusapkan ke bibir itu ya yang bagian pipih itu , bukan yang sisi satunya 😁,. 

Duuhh katrok benerrr ketauan ga pernah pake lipstick model import beginian wkwkkw .karena bentuknya pipih gini , jadi nggak susah buat pake di bibir bahkan bagian tepi. Me love it 


Akhirnya aku pake deh dan suka bangett , akhirnya beli lagi warna2 lain

Dan skrg aku punya hamper semua warna
Yeayy🙋

Aku punya warna : :
 boysenberry
 Rough suede
 pink velour
 satin rose
 plus peach
 tofee cream
 coral dream


Dari semua lipstick matte Oriflame , pilihanku adalah lipstick The one matte mousse ini yang paalinggg super super super favoriitt

Selain karena emang warna2nya banyak dan super cakeppp ,
aku suka karena kemasannya juga lucuuk mungil unik eyecatchy bangets dan nggak riweh kalo lagi buru2 dan nyari warna yg mau dipake karena kemasannya bening , kalo mau pilih warna ga pelu pake acara buka tutup lipstick hihiihhi.


: Teksturnya creamy agak padat jadi tidak meleleh kemana-mana. Dan meskipun jenis matte tapi nggak pernah bikin bibir kering . menurutku ini adalah nilai Plus dari lipstick ini .


Warnanya pigmented dalam 1x pulasan, jadi kalau mau menghasilkan warna yang lebih soft, kelebihan creamnya diusap kebibir botolnya dulu ( nah ini biasanya yg aku lakukan, biar warnanya terlihat super ketcehh

sering banget aku mix warna karena iseng sihh awalnya, tp lama lama kok ngerasa bagus banget kalo di mix warnanya . aku biasanya mix warna antara toffee cream + coral dream , atau toffee cream + pink velour buat bikin warna nude tapi yang nggak pucet.


Karena teksturnya mousse, jadi saat dipulas posisikan bibir tersenyum agak lebar biar permukaan bibir

detailnya bisa di cek di https://id.oriflame.com/products/product?code=31944 

kalian udah ada yang nyoba lipstik inii? 
atau malah jadi favorit juga seperti aku ?
yang mana sih warna favorit kamu ?

sharing yuk di kolom coment :) 

You Might Also Like

0 comments