Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK

By Thursday, June 08, 2017

Oriflame punya banyak banget varian lipstick
Glossy , semi matte sampe yang matte
aku pengen cerita tentang salah satu lipstick glossy yang beberapa bulan lalu dilaunching sm Oriflame

 .
Namanya THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK 😍




Produk ini adalah versi terbarunya dari oriflame lip pencil yang jaman aku baru2 gabung oriflame(2013) super hitz banget produknya dan jd salah satu produk favoritku juga😊. karena waktu itu belom ada lipstick matte di oriflame .

akupun belom kenal kalo ada lipstick matte tahun2 segitu, masih super cupu sm make up apalagi emang dr jaman dulu kalo pake lipstick bawaannya mual dan berujung muntah🙈 jd semacam alergi gitu , soalnya beberapa kali pake lipstick baunya aneh dan menyengat gitu sampe akhirnyaa aku ketemu sm varian lipstick oriflame yang satu itu :v

trus pada suatu hari si lipstick favorit didiscontinue sm oriflame dan membuat aku mayan galau wkwkwk.

Cukup lama nggak muncul , ternyataaa sm oriflame lipstiknya dibikinin kemasan baru dan formula lipstiknya juga dibikin lebih bagus 
Dan namanya ganti jadi THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK

Packagingnya mirip2 dengan polpen super jumbo🤗
Kalo tutupnya dibuka, langsung kelihatan lipstiknya.
nilai plus dr wadahnya adalah BISA DIPUTERRR , nggak perlu diraut kayak pencil, wkwkkw
Karena modelnya kayak pensil gini , jadi super gampang emang kalo waktu dipake , nggak pake ngaaca pun bisa hihihi .
Warna2nya soft2 banget , kalem .
Kalo dipake jadinya ninggalin efek Glossy di bibir karena emang moisturizernya banyakkk banget .
Lipstick ini lebih recommended buat temen2 yang punya bibir sensitive atau super kering
 Dan khususnya buat temen2 yang suka banget lipstick dengan warna2 natural , yang ini patut banget lho di cobain💄
Aku punya 4 varian warna sih sebenernya , tapi yang satu aku kasih temenku karena dia suka warnanya 
(sengaja beli beberapa warna karena biar bisa dipake sample di SPO aku)
Warna Yg di aku sekarang adalah warna
 cranberry
 red berries
 soft peach


Dari 3 varian ini aku paling suka yang cranberry , menurut aku warnanya bold dan berani.

selengkapnya bisa dcek di https://id.oriflame.com/products/product?code=31624

Ada yg pake lipstik ini juga?
Paling suka warna yg mana?
tulis di kolom coment yah :)

You Might Also Like

0 comments