Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

New Achiever Desember 2014 di Grup Swastika

By Monday, January 26, 2015 , , ,

haii ....
alhamdulillah bangett Desember kemaren berhasil ngajakin lebih banyak  temen2 di grup aku punya penghasilan dari Oriflame 
yeaayyy , bangga bangettt rasanyaaa bisa bikin temen2ku ini punya penghasilan juga  :) 

siapa saja kah merekaaa ?
yuuk kenalan sma mereka yuukkk 

----------------
-------------------
Yang pertama ini kenalinnn namanya mbak  FITRI RACHMATIKA
 biasa dipanggil mbak TIKA ( #eehmm namanya sama ya kayak aku xixixi ) 
mbak tika ini kereen banget deh , kegiatannya padet bangett tapi tetep bisa berprestasi di Oriflame
IRT , kerja kantoran , punya putra masih kecil , tanpa pembantu rumah tangga

sehari harinya kerja di sebuah sekolah di kotanya , punya putra yang masih kecil juga , tanpa pembantu di rumah yang artinyaa mbak tika ini pasti sibuk banget ngerjain semuanya sendiri . 
tapii mbak tika nggak pernah ngeluh , saluut banget sm mbak tika . 

alhamdulillah 2 bulan fokus di oriflame , mau aku ajarin mau aku bimbing , kadang aku marah2in juga ihihihi , akhirnya mbak tika berhasil buktiin kalo dia bisa , 

dannn taraahh akhirnya goal level 6% dengan bonus 500ribuann + Hadiah WP produk gratis senilai 125ribuan (pilih sendiri ) + keuntungan langsung jualan

selamat yaa mbak tikaaa , u deserve it mbakkk
jangan cepet puas mbak tika , masih banyak level2 yang mbak tika bisa raih , masih banyak penghasilan yang lebih besar dr yg mbak dapet sekarang .

dan yang pasti adalah masih banyak impian mbak tika dan suami yang mau diwujudkan yaa .
 aku nggak tau deh mo ngomong apa , pokoknya bulan ini you Rocks mbakk tikk hihiih .  aku sebagai upline bangga banget sama mbak tikaaa
 .

 semangatttt ya ajak donlen2mu naik level juga biar ngerasaain juga apa yang mbak tika rasain sekarang ini , bahagianya , bangganya , semuanya . ajarin donlen2nya belajar seperti mbak tika yaa. cetak orang2 sekeren mbak tika yaaa :) 


-------                    -------------------           --------------------------                --------------

Selanjutnya adalah  LENA RISDYANA
Awalnya aku nggak tau dia ini siapa ehehhe , trus ketemu di iklan . kita chat lama aku jelasin keuntungan jd member dll akhirnya lena mau join member ,
kerja di hongkong

Lena ini sekarang tinggal di Hongkong lhoo karena harus kerja disana  , jauhh yaaa hehe . tp nggak papa akupun juga jauh di korea , yang penting tetep bisa berprestasi yaaa lenaa .
Lena udah di hongkong bertahun tahun , dan dia pengen banget berhenti kerja , pengen punya kerjaan dirumah aja biar bs kumpul sm keluarga , katanya capek kerja sm orang terus , ini salah itu salah .
Yaa emang paling enak punya usaha sendiri kok lena , sabar yaa lenn nikmati prosesnya , tekun terus oriflamenya , asal tekun pasti tekan kok .

Dann Alhamdulillah sebulan gabung berhasill di level 3% dengan gaji sekitar 50ribuan
Ya belom banyak memang , tapi aku yakin banget lena bakalan punya lebih dari ini nanti , asal lena teruss mau belajar mau bertumbuh di bisnis oriflame ini .
Semangat ya lenaaa aku yakin banget lena bisa kayak aku , kayak temen2 yang lain juga .

jadi yuuk temen2 yang skrg lagi di luar negeri , nggak usah bingung , oriflame bisa dikerjain dimana aja kok , asal kita MAU :) 

------            - --------------------- -                    -------------------               ---------------

nextt adalahhh mbak NITA NURROFIKA
aku kenal mbak nita mah udah lama , sejak kuliah di jogja dulu . Dari tahun berapa yaa sekitar 2007 mungkin . kita satu kost dan tetep keep in touch sampe kita lulus dan bahkan setelah kita nggak di jogja lagi . 


mbak nita ini juga sibuukk lho , mbak nita ngajar di sebuah sekolah di kotanya , belum lagi kalo sorenya ngajar di TPA , jd waktu buat istirahatnya cuma malem aja . tapi tetep bisa berprestasui di oriflame karena mbak nita MAU Belajar mau berusaha , 

Ceritanya dulu aku nawarin mbak nita buat gabung oriflame tapi mbak nita nolak xixiixi.
sampaii akhirnya gabung sama mbak Fitri Rachmatika yang notabene masih sodara sm mbak nita xixi, ternyataa dunia sempit yahh :) 

Alhamdulillahhh mbak nita berhasil mncapai level 3% di bulan kedua gabung oriflame
wiihh seneng bangett akuuu , soalnya sebelumnya aku juga rekrut mbak kostku 2 orang tapi ternyata gagal membuat mereka naik level karena emang pada dasarnya mereka cuma milih jd user aja . tapi nggak papa kokk aku berdoa terus semoga nantii mbak2 kostku ini bisa jadi pebisnis juga seperti mbak nita dan punya penghasilan seperti aku dan mbak nita di oriflame , hihihiih aamiinnnn 

mbak nitaaa selamat yaa akhirnyaa mbak nita goal 3% , gajian sekitar 50ribuan , nggak papa emang baru sedikit , tapi insyaAllah pasti bulan januari naik level lagi dan naik gaji pastinya ya mbak niit 
Go Higher terus mbak nitaaa , dan ajak donlen2 mbak nita juga punya penghasilan yahh , belajar sama sama sukses sama sama , karena sukses sendirian itu nggak enyakk hihihi. aku yakiin banget mbak nita pasti bisa , soalnya aku udah kenall dirimu bertahun2 lamanyaaa yaa hihi

---------          ---------------                   -----------------------                   -------------------


ada lagi jenk VITRYA SAPUTRA

Jenk vitri ini temen aku kerja dulu ,
lebih dari 5 kali  lho aku nawarin jenk vitri buat jd member oriflame xixiix
karena aku tau dia punya kesempatan yang besar banget buat sukses disini , tapi selalu PHP nih
dulunya katanya mau minta didaftarin tp KTPnya nggak dikirim2 ke aku xixiix , sampe akhirnyaa aku males bgt buat nawarin ahahha .

ehh tiba2 malah mintak didaftarin trus langsung kirim foto KTP ke aku hihihi alhamdulillah akhirnya jenk vit sadar ya kalo oriflame itu emang gorjesss J



sebulann aja jenk vitri udah goal 3% , wiihhh
padahal dia sibuk juga lho , kalo lg aku Tanya lagi ngapain pasti masih dikantor padahal udah malem, ckckkck
jenk vit ini kerja di RS , sering banget pulangnya malem2 gitu hiks , tapi tetep bs goal 3%

jenk viitt jangan cepet puas yahh , level 3% mah belom kerasaa gajinya ihihihi
semangat kejar gaji yang lebih gede lagi di oriflame ya jenk vit biar impian2nya jadi beneran nyata bukan Cuma mimpi2 doank yang ditulis2 doank yahh
semangatt I know u can 

-------        ----------------------               -----------------------------            --------------


 selanjutnya ada mbak UMI HANIK
mbak umi ini salah satu grupnya  mbakfitri rachmatika

mbak umik juga punya baby , dann tanpa pembantu rumah tangga 
bs bayangin ya gimana rempongnya punya baby dan tanpa pembantu pasti repot banget 

Tapi mbak umi bisa keren di oriflame , bisa naik 3%  dan dapetin hadiah WP yaitu Blush On , yeayyy selamat mbak umiikkk keren banget dehhh

jangan puas dulu ya mbakk , kejar gaji yang lebih besar lagi kayak mbak tika ,,  bikin bangga suami juga anak2 nanti ya mbakk umiikk . aku yakin banget mbak umi juga pasti bisa 


---------                           ---------------------------                           ---------------------------


Dann satu lagi adalahh kak VIVY MULIA
Ketemu sama kak vivy ini tadinya aku kenalan2 sama kedalaman di grupnya salah satu downline aku Rina Prawidyastuti

Trus waktu itu ngobrol2 banyak sm kak vivy dengan maksud mau identifikasi dia ini termasuk seller juga kayak kebanyakan donlen di grupnya downlineku ini bukan yahhh?


aku tanya2 siapa yang ngajakin oriflamean ternnyata Delfi Yusrahma , trus aku tanya2 udah sikasih tau apa aja keuntungan member apa belom katanya udah, .cuma baru sebagian

jd aku cek satu2 deh mulai dr udah tau belom kalo jd member oriflame itu dapet diskon sekian persen ? dll
sampe tiba2 aku Tanya tentang keuntungan BC , eh ternyata belom hehhe
jreng jreengg akhirnya aku putuskan buat pegang kak vivy buat selamanya xixixixi piiss kakk
aku jelasin seemuanya sm kak vivy , aku certain apa aja keuntungan jd member oriflame , apa aja kewajiban jd member kalo mau punya penghasilan begini dan begitu
Alhamdulillah respon kak vivy selalu positif dan kerasa banget semangatnya
Aku ajak training OKE , aku suruh nanya kalo ada yg blm ngerti pasti nanya juga , aku saranin rekrut langsung bilang IYA , ada kesulitan ini itu langsung mintak diajarin , dan akhirnya bikinlah Web Replika NLC dan aku mulai ajarkan sedikit demi sedikit , kak vivy puun terus belajar nggak pake alas an A I U E O hihi padahal kak vivy juga ngantor juga punya 2 putri yang masih kecil

Akhirnyaaa Alhamdulillah kak vivy berhasil naik level 3%  di bulan pertama gabung ,, artinya sekaligus dapat hadiah WP Blush On , yeayyy selamat kakkk
Dan januari ini aku yakin banget kak vivy bisa level 9% bahkan lebih
Semangat ya kak vivyyy , istri dan Ibu yang keren kakkk 


-------------------------------
-------------------------------

nahhh itu temen2 aku yang berhasil naik level bulan desemberrrrr 
aku yakinnn bulan januari ini akan makin banyaakkk lagi temen2 aku yang naik level dan ngerasain penghasilan dari bisnis oriflame 
bukan cuma sekedar untung jualan , tapi lebiihhh 

----------
----------

yuk buat temen2 yang baca postingan aku ini dan kebetulan kamu belom member oriflame 
mau aku mentorin langsung bisa coment atau hubungi aku disini yaahh

WA: +821086996111
 BBM : 7fed3b56
 line : swastikaistiqomah

You Might Also Like

0 comments