Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Alhamdulillah BISNISKU sudah TEPAT

By Tuesday, April 08, 2014

untuk kesekian kalinya membaca artikel tentang bisnis MLM
ow owwww , MLM yah ?

------------------------------------------------------------------------------------------------------
********katanya MLM itu merugikan lho

  • (wah boleh tau merugikannya dari segi mana ya ? karena jujur dr awal saya menjalani bisnis MLM

    oriflame ini tidak pernah merasa rugi , malah bisa dibilang saya sangat2 bersyukur dan berterimakasih sekali sama orang2 yang ngajakin saya bisnis oriflame ini )


-----------------------------------------------------------------------------------------------
*******Katanya HARAM lho dan semua MLM itu pasti sama cara kerjanya
Pake kata halal  haram kok rasanya berat dan sepertinya kapasitas ilmu saya masih belum mumpuni , masihh sangaattt sangat minimmm . karena saya sendiri pun sampai saat ini juga msih terus belajar dan ingin terus belajar tentang segala hal , apalagi tentang agama . 
lets check itu yaaaa
  • (oke silahkan ya yg berfikir seperti ini , karena saya yakin mereka juga punya dasar masing2 saat mereka bilang HARAM , tapi yang jelas dan menurut pengetahuan saya yg namanya MLM itu HALAL , dengan catatan itu adalah MLM MURNI bebas dari money game , segitiga piramid dann lain sebagainya  ,cara kerja MLM ini bagaimana , Uang yang nantinya kita terima itu dari mana , barangnya apa saja , bermanfaatkah atau malah sebaliknya . dann lain sebagainya.Tentunyaaa saya pun juga lihat buktinya donk bahwa sudah tak terhitung lagi banyaknya  para pebisnis MLM yang sukseskhususnya ya di Bisnis saya ini , MLM ORIFLAME )
  • Wallahua'lambisshawab , saya akui kalo pengetahuan saya masih sangat sangat sangat minimmm tipppppiiss banget. karena iulah saya pun tidak mau memaksakan bahwa mereka/anda sependapat dengan saya ya tementemen :) .
  • Dan untuk yang bilang bahwa sistem MLM itu dimana mana juga sama aja . Pliisss pliss banget ya temen2 banyak banyakin baca . takutnya nihh takutnyaaa kalian hanya mengira2 , berpendapat sendiri , berpikiran negatif sendiri tanpaaa mencari tahu ilmunya , tanpa tahu dasarnya tanpa tau sistemnya , bahkaannn Takutnyaaa kalian juga TIDAK TAHU BEDANYA MLM MURNI dengan MONEYGAME YANG BERKEDOK MLM , 

#sengaja ya saya tebelin hurufnya sekalian diwarna merah , BIAR KELIATAN :))))
temen2 boleh2 aja kok berfikir negatif , tapiiiiii cari tau dulu , cari sumber sebanyak banyaknya daannn jangan hanya dari satu pihak tapi harus dari 2 belah pihak .
misalnyaaa cari tau dari sumber yang sudah tau ilmunya MLM ORIFLAME dan juga dari sumber yang TIDAK SUKA atau kata lainnya ANTI MLM . wexexexxe

nahh dari situ kalian bisa tarikkk satu garis kesimpulannya seperti apa siihh MLM ORIFLAME dan MLM lainnya ? apa sihh bedanya? gimana sihh dr segi agama ? gimana sihh sistemnya ? dann lain sebagainya .
nahhh aku yakin kok nanti kalian akan megap2 dan bisa dibilang malu weheheheh piissss ya piiisssss karena ini yg terjadii pada kebanyakan sodara2 eyke #uuppsss :)))))

_________________________________________________________________

katanya nguntungin yang di atas aja loohh kalo MLM, dan katanya nih semakin atas semakin banyak penghasilannya asal downline yang di bawahnya juga makin naik peringkat.

  • waahh nguntungin yg diatas dalam hal apa nihh ? pasti duit yaaa mikirnya ? kasiann deh yg mikir gini :D 
  • temen2 jangan salah yaaa , kita ngajakin temen2 dan temen2 gabung ikutan bisnis itu gak bikin kita untung apa apa loohh apa lagi duit . duhh jauhh cyiinnnn . kita untungnya poin aaajahhh . poin itu dari jumlah belanja dan jualan kalian (iyaaa kalo mereka belanja atau jualan ,, kalo cuma member2 doank yaa sudah im sorry good bye cuma paling bete  aja udah capek2 didaftarain dan diajarin biar dianya berhasil juga ehhh malah gak mau action , maunya cepet kaya punya duit banyak tapi diajak belajar kerja gak mau xixiixix , yaudahhh go away aja yaaa dari deketku wkwkwk )
  • suorryy lohh soorryy bingittss sebelumnyaa , MLM oriflame gak kenal yang namanya KAYA DADAKAN , tapi KAYA BENERAN DARI HASIL KERJA KERAS :p . kalo gak mau kerja keras ya jangan mimpi bisa punya duit juta2 dr oriflame , duuhh dapet 500perak aja gak bakalan dapet kokk , ciyyuusss deh :))))) 
  • terus terus soal atas sama bawah itu ga ada , status aja itu mah hihihi , nyatanya gajiku sama sm upline . bahkan kadang lebih gedean aku wehehhe . #tau dr mana ? dari report lahhh , kan di NLC selalu ada reportnya , jd semua org bisa liat ^^. 

-------------------------------------------------------------------------------------------
Katanya lagiii MLM itu gak adil soalnya ada namanya downline dan Upline. katanya Upline itu harus kerja keras sedangkan upline santai pun dapet duit . alias semakin sukses downline maka upline juga ikutan sukses .



  • weiits gak adil apanya nih? kerjanya? 
  • duh sorry to say yaa cyiint , kita ini UPLINE dan DOWNLINE bukan kayak hubungan Atasan sm Bawahan . tapi rekan kerja sederajat :p 
  • kerjanya ya sama sama kerja , kalo mau sukses ya sama sama kerjanya
  • Kalo upline mau lebih sukses dari downline ya harus kerja lebih kerasss dari Downline
  • kalo downline mau lebih sukses ya haruss kerja lebih keras dari Upline .
  • Sooo gak ada ya yang namanya Duit gaji Upline selalu lebih besar dr Upline . 
  • Nih aku pernah ngalamin yg namanya gaji lebih kecil daripada downline karena aku males malesan 
  • Nihh downline aku pernah duit gajinya juga lebih kecil  dari downlinenya dia 
  • nihh gajiku sekarang sama kayak Upline aku 
  • Bukannya yang Atasan selalu lebih besar gajinya daripada bawahan itu kerjaan kantoran yaaa . kayak kantorku jaman dulu hihihihihih .>>>> wkwkwkkwkwkwkwkwk tuhh ada gambaranya lohhh aku posting :)))) kesian bingits yakk emot EMPLOYEES hahaha periihh periihhh
  • sooooo U GOT IT kan ? WHAT is REALLY MLM  
  • makanyaa jangan bermain2 dengan pikiran sendiri 
  • ih postinganku yang ini sadis abiisss gak sihh? wkwkwkkwkw
--------------------------------------------------------------------------------------------


nahhh kali ini mumpung barusan abis baca sebuah tulisan yang masih angettttt
yukk kalian juga boleh baca yaaa
klik di link ini : http://irfanda.com/penipuan-boss-venture-mmm-vsi-skema-ponzi-skema-piramida 

selamat membacaaa temen temennn :) 
semoga banyak membawa manfaat ya meskipun kata2nya di postingan ini SADIS ABIISSSS 
jangan sakit ati yaaaa , 
yukk ketawa ajaaa 
:)))))


You Might Also Like

0 comments