Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

The Power Of Rp.49.900

By Monday, February 03, 2014 , ,

jadi sebenernya mau main sulap kah kok judulnya begitu? :D


baiklahh sebenrnya aku mau cerita niihh sama temen2 tentang gunanya uang Rp.49.900 iniiii di Oriflame 
kereenn deh menurut aku , kenapaa???? 

lets check it out 

Kalo temen-temen punya uang Rp.49.900 biasanya buat apaan sih ? 
kalo aku dulu sebelum kenal sama Oriflame biasanya duit segitu buat beli makanan sambil nongkrong2 di Hokben atau KFC sama temen2 , atau kalo enggak sih biasanya cuma sekedar beli cemilan trus nongki2 di KaliMilk :D 
ga sadar kalo duit segitu langsung abis gak bersisa , malah seringnya lebih dari sekedar 49.900  (How Sad)

trus kalo mau buat beli baju ? whaaa gak nyukuuppp  selai beli baju tidur tipiiss banget yg cepet robek , belinya dipinggiran malioboro xxixixi :D (pengalaman bgt)

Sekarang ada nihh Bisnis Modal 49.900 
Dikerjainnya bisa online dari Gadget aja 

Bisa dikerjain dari Facebook , BBM, WhatsApp , Line, Instagram dll

bisa juga dikerjain offline dengan katalog dll 
bisnisnya juga bisa dikerjain sama siapa aja , gak perlu ijazah dan keahlian khusus karena semuanya bisa dipelajari 





Bisa dikerjain kapan aja sesuka kita 
dann bisa juga dikerjain dimana aja sesuka kita
mau dirumah aja oke , mau sambil nongki2 di cafe juga bisa , mau dari luar negeri kayak aku juga bisa lhoo 



Ternyata Banyak yang belum tau tentaang bisnis modaal Rp.49.900 ini . Apa sih bisnis Modal kecil ini??? 
namanya Bisnis Oriflame temen-temen
Oriflame ini perusahaan yang cara kerjanya fleksible bangettt deh
dan bisa kasih kita keuntungan buanyak bangettt 



Resikonya gimana ya?
ALhamdulillah Oriflame bukan bisnis main-main lho , 
setiap usaha yang kita lakukan pastii ada hasilnya 
Kalo dicoba sekarang ga akan ada ruginya.
 NO RISK alias gak ada resikonya 
Karena Modal memulai bisnis oriflame cuma Rp.49.900

Caranya gimana sih  ? Keuntungannya apaan aja?
Aku bantu daftarin yuukk , biayanya cuma Rp.49.900 + foto/Scan KTP ajah 
nanti dapet nomor member. 
nahhh si Nomor member ini bisa temen-temen gunain buat :
  1. Dapetin diskon tambahan sebesar 23%
  2. Buat Jualan juga bisa ,keuntungann jualan juga 23% tiap produk 
  3. dan bisa juga buat dapetin uang bulanan lhooo 
Kalo aku Gunain nomor membernya buat ketiga-tiganya
Syukur alhamdulillah dari gabung member di Oriflame dan ngerjain bisnisnya ini aku bisa dapet uang bulanan/gaji sebesar Rp.3juta lhooo . InsyaAllah lagi ngejar lagi yang lebih besar dari Oriflame , doakan yaaa temen temenn :)

Yang Mau dapetin Uang bulanan seperti aku , NGAPAIN AJA SIH KERJANYA ? 
kerjanya gak ada yang berat kalo menurut aku sih ,
cuman CERITA 
Ceritain produknyaaa dan ceritain peluang yang menghasilkan inii niih , ceritain sama keluarga , temen2 , tetangga (siapa aja deh ) tentang berapa sih peghasilan yang kita dapatkan di Oriflame, apa sih keuntungan yg kita dapetin dari oriflame ( gratis product dll) . 
selain ceritain tentang diri sendiri , biasanya aku juga ceritain tentang temen-temen aku di Orilame yang udah dapet penghasila lebih besar dari Oriflame , banyak banget yang penghasilannya udah belasan juta m puluhan juta bahkan ratusan juta .
eh ada juga niihh yang dapet mobil gratis , Ipad Gratis, Tablet Samsung Gratis , Motor Scoopy Gratisssss ,,,
truusss kerennya lagiii bisa dapet jalan-jalan gratis ke luar negeri , tinggal angkat koper aja lhoo sma uang belanja xixiixix. soalnya tiket , paspor, visa termasuk Tax di bandara juga dll , bahkan hotel dan makan pun udah dibayariiinnn sama Oriflame .  dan juga betapa asiknya ikutan di Grup NLC yang isinya orang-orang positif . 

selain kantong tebel , kepribadian juga jadi lebih baikkk , ga ada galau galau lagii hehe
ga ada ngeluh2 lagiii . 
fokus terus sama impian2 yang pengen kita wujudkan . horeeeee alhamdulillaahh


Ada Pertanyaan TentangBisnis Oriflame ini?
Silahkan temen-temen tanya sama aku , aku welcome bangett kalo tementemen ada yang mau tau
Nanti isa langsung hubungi aku di sini
Facebook : SWASTIKA ISTIQOMAH
WA/ SMS : +821086996111
Line : tikatikotiatio
Instagram : Swastika Istiqomah

atau bisa cari infonya disini http://tikadiamond.com





You Might Also Like

0 comments