Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Kenapa Sih Tika Pilih Oriflame Buat di Jual?

By Tuesday, February 11, 2014

Dari awal banget aku mulai bisnis Oriflame nih . 


tiap aku nawarin ke temen , sodara , bahkan orang2 yang gak aku kenal .
selalu ada pertanyaan . 
kenapa siihhh Tika kamu milih Oriflame buat dipasarin? 
kenapa ga milih aja jualan baju atao tas dll gitu? 

nahhh ini nihh aku bahas yaa beberapa alasan yang bikin aku jatuh cinta dan menggantungkan hidupku sama oriflame:

1. Oriflame punya banyak sekali varian/Jenis  produk dari ujung kaki sampe ujung rambut, produk buat wanita lakilaki sampe bayi ---> nahhh  hal inilah  yg bikin kita gak bakalan stuck alias disitu2 aja dan kehilangan cara jualan ehehhe  . Kalo orang gak mau pake shampoonya kita bs menyarankan parfum, lipstik, sabun dan banyak aneka produk lainnya .  Jadi inget deh  tips dari bapak Safir Senduk kalo bisnis ituuu  pilihlah bisnis yg punya varian/Jenis  produk yg banyak . Daaaan Alhamdulillaahhh voilllllaaaaaaaa di oriflame aku menemukannya #KissKissKiss 


2. Harga produk oriflame sangat masuk akal alias murah dan standard dan bersaing..gak mahal untuk ukuran produk luar negeri/import yg mengutamakan kealamian dan tidak ada bahan kimianya. Lipstik 30ribuan pun adaaa...jdi smua orang bisa menjangkau produk alami yg berkualitas . nahh boleh yaaa dibandingin sama produk import lain seperti The Body Shop , atau Missha , atau The Face Shop , Atau Etude House xixiix . liat deh mereka harganya mencekik leherr hiks hiks . 

3. Truusss ada lagi nih tentang CERITA . Yang kita bicarakan tiap harinya adalah tentang menjadi cantik dan tampil menarik dan ituuuu adalah pekerjaan bercerita paling menyenangkan #LoveLoveLove . jadii kalo cerita tentang Oriflame tu selalu bikin excited banget ,, apalagi kalo udah ceritain tentang produk2nya . beuugh jos gandos ahahha.  

4. Ada katalog Buat kita  memasarkan produknyaa, katalognya juga dengan desaign yg

kereen bgt ala2 majalah yang harganya murahhh bingiitsss , katalog dengan 100halaman yang punya 1 halaman buat nyobain wanginya parfum baru yang bisa digosok , trus berwarna semua , dan promo2 menarik di dalamnya . aaakk ga perlu ngomong kayak sales shampoo di mall mahh orang2 juga udah pada kalap order ke kita . xxiixixixix . Daann harga katalognya punn murah meriah cuintt , 5pcs =Rp.19.900 , dan kalo 20pcs=Rp.62.000 . Trus truuss kalo mau jualan Online jugakk bisaaaa ,  ada katalog online nya yg tinggal di share2 aja di media sosial aka FB , twitter , Blog , G+ dll  . trus kalo orang mau order tinggal klik2 ajahhh sama masukin alamat mereka trus kita proses deh pembayaran dan pengirimannya  . #HowLovely kannn Oriflame iniih. semua fasilitas lengkapp bangettt tersedia. 

5. Ada website canggih buat tempat kita belanja produk dan liat2 berbagai macam produknyaa. Update 24jam aka kita bisa order kapan aja kita mau dan kita bisa langsung liat stock barang tersedia apa

sedang kosong , jadi kita bs langsung info ke customer kita, dann kalo ada yg kosong kita langsung bisa rekomendasikan barang pengganti yang punya manfaat yang sama dengan yang barang kosong tersebut.

 Dan banyak hal menyenangkan lainnya yg gak kesebut :). pegel bingits tangan kalo suruh nulis buanyak lagii xixiixix . soon deh ya aku tambahin lagi alasannya . :))) 

Seneng bangettt deh  sekarang punyaa bisnis sndiri..trus bisa atur waktu sendiri ..
Penghasilan nambah terus alhamdulillah seiring dengan kerja keras yang aku lakukan..
berbisnis sama keluarga , sama sahabat2, 

Senengnya lagi nih fokus kita alias yang kita pikirin cuma seputar promosi aja ,  karena hal-hal  yang lain seperti penyediaan produk, harga ,  dsb yg bikin2 ribet sudah diurus sama team managementnya oriflame. 

Jdi klo temen2 memang lagi mau bikin atau memulai bisnis sndiri yuk 
Join kita kita  sekarang karena gak butuh sekarang bukan berarti gak butuh nanti.
 Toh memulai sebuah bisnis dengan biaya registrasi 49.900 sajaa gak akan bikin bangkrut kan :))) 

kalo temen-temen ada yang mau serius mau bisnis Oriflame yukk boleh langsung Hubungi aku ya
Facebook : SWASTIKA ISTIQOMAH
WA/ SMS : +821086996111
Line : swastikaistiqomah
Instagram : Swastika Istiqomah


You Might Also Like

0 comments