Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Congratulations Kak Tila As Manager 12% Oriflame

By Tuesday, October 01, 2013 ,

Alhamdulillah segala puji syukur kepada  Allah SWT yang sudah mempercayakan saya memegang amanah sampai detik ini,,,
Akhirnyaaa di penghujung September inii saya bisa merekognisi seorang downline saya bernama Dometila Marianti Ngutra (biasa saya panggil Kak Tila ) . selain usianya yang lebih tua dari saya, rasanya kak tila lebih mirip kakak bagi saya (**maklum ya anak pertama nih, jd rindu kasih sayang seorang kakak,, hahah makasiihh kak Tilaaaaa )


Kak Tilaaaa,,sekalii lagiiii CONGRATULATIONSSSS AS NEW MANAGER 12%  di Bisnis Oriflame kita inii, siap siap gaji jutaan ni yeee ihihii 

Makasihh kak,, inii Kado terindaahh di Ulang tahun aku pa ke 25 (Udah tua juga ya J

Terimakasih selama beberapa bulan ini mau aku ajarin, makasih kak Tila nggak rewel,makasih karena meskipun kak Tila sibuk ngantor jam kerja padat tapi gak pernah excuse kalo aku ajak ngerjain todolist oriflame , ihihii, makasiihh udah membuktikan bahwa kak tila layak di panggil seorang Leader.  
YOU  ROCKSSSS  kak ehehehe

Jujur beberapa bulan lalu saat aku di rekognisi sebagai Manager juga sempet Jleb , inget banget waktu itu Kak Anna bilang “ sekarang amanahnya nambah yaa,  tugas kamu mencetak manager di jaringan kamu , biar mereka juga  merasakan keuntungan yang kamu rasakan “

Sempett raguu sama kemampuandiri sendiri, bisakah aku? Mampukah aku? Gimana kalo enggak? Sempet galau rasanyaaa gimana caranya? Kapan bisa mencetak manager ? seribu pertanyaan di otak haha. Sholat, baca dokument training daaannn,,,, taraaahhh ketemulah jawabannya. Dan as long as aku melakukan apa yang sudah ditulis di dokument training, semudah membaca, semudah mengamalkan, semudah juga menerima hasilnya. Daaannnn taraaahhhh,,,hasilnyaaaaa yang pertama adalah kak Tila,
Mmmuuuaaahhhh.... 

doakan ya kakkkk semoga crossline2 kakak juga segera menyusul manager sepertimuuu dan gak pake lama , As soon as possible pokoknyaa,,, aku janjiiii secepatnyaaa

Makaa dari itulah sekarang aku akan mengulang kat kata kak anna  buat kak tila

“ sekarang amanahnya nambah yaa,  tugas kamu mencetak manager di jaringan kamu , biar 
mereka juga  merasakan keuntungan yang kamu rasakan “

Hahhaha selamat terngiang2 kak,,, bakalan ga bisa tidur sampe kakak berhasil mencetak  semua downline jadi manager xixiixix

GO SM This Year

GO Seminar Director Jogja

Mau Bisnis seperti Kami?
Feel free to Ask
Whatsapp: +821086996111
Line: tikatikotiatio
Fb : swastika istiqomah
Twitter: @teackaaa
Instagram: @teackaaa

You Might Also Like

0 comments