Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Alhamdulillah Manager 15% Oriflame

By Wednesday, August 14, 2013 ,

Semangattt Pagiiii,,,,eadeerrsss
sorry i haven't been posting in a while, i've been busy lately.
i will begin posting once again,,
enjooyy :)))

mmm.... mulai darii mana duluu yaa, kelamaan ga nulis jd agak "kagok" alias bingung mau nulisnya pake alur yg mana :)))

well... sebenernya mau cerita kalo Alhamdulillaaahhh bulan laluuu saya sudah di posisi Manager 15%  di Oriflame,,, yeeaaayyy akhirnyaaaa
ngomong2 soal 15% ituu berartii gaji saya udah 2 jutaan daannn cash bonush udah didepan mataaa yang artinya jugaaa gaji saya bulan selanjutnya akan naik jadi 3jutaan (bismillah ,, semoga lancarrrr Amiiinnn Ya ALLaaaahhhhh ) ,,,,
kerjanya ngapain aja sihh yaaa bisa gajian segitu ?
mmm,,, banyaakkkk ,,tapiii enaknya kerjanya santai ajahh :)))
pake daster,, di rumah,,adem,, ngadep laptop,, sambil chit chat,,
bolak balik cek email,, cek webrep,, order,, follow up,, FBan,, Twitteran ,, :))
gitu2 ajahh



alhamdulillahh bgt sama Allah dikasih kerjaan yang menurut aku enaaaakkkkkk bgt,, ga pake pergi pagi pulang sore, mandi pagi2 gedbrukan ,,panas2an,, bisa nentuin sendiri mau gajian berapa bulan ini,,bulan besok,, setengah tahun lagim,setahun lagii
suka2 saya

skrg kembali mikir,,,
apaa yaaa jadinya kalo Maret lalu saya gak mutusin buat terjun basah2an di Oriflame?
apa yaa jadinya kalo saya tetep ada di zona nyaman sebagai istri yang serba kecukupan?
apa yaa jadinya kalo kemaren saya tetep ada di zona nyaman jadi istri yang cuma bisa nadahin tangan nerima uang belanja dr suami?

oh nooo,,, ga perluuu di inget2,,,
yang pentingg adalah ...
untungnyaaaaa Allah menyadarkan saya kalo hidup bukan cuma buat hari inii meennn :))
untungnyaaa Saya pun juga segera sadar kalo hidup ga cuma buat hari ini
untungnya Allah ngingetin saya buat mikirin calon anak2 kami nanti
untungnya Allah ngingetin saya kalo harus nabung buat keluarga
untungnyaaa Allah ngingetin saya untuk jadi istri yang ga cuma bisa minta duit sama suami
untungnyaa Allah ngingetin kalo kita belum punya rumah,, belum kirim orang tua Haji,, belom bisa bantu ibu apa2,,

daann yang paliingg untung adalahhhh Allah ngasih kerjaannya yang gampaanggg dan enaakkkk dan pastiii bangetttt,,,
kenapa sih enakk?
karena saya bisa kerjaiinya kapan aja semau saya, dimana aja bisa,, boleh milih lagi mau kerja bareng sama siapa,,, bisaa milih jugaaa mau gajiannya berapa tiap bulan ,, ga punya BOS,, ga perlu makan atii,,, ma liburan kapan ajaa bisaa,,, duileeehhh mana tahannn kalo dikasih kerjaan beginiann??ya mana mungkin saya bisa nolakk kalo Allah aja baik bangett ginii sama saya?? hihii

kenapa sih gampang?
karena caranyaa di oriflame ituu bisa  NYONTEK ,, ihiihih,,, nyontek sm siapa? yaa terserah kitaaa,,, mau nyontek sm yg sukses ? yaa pastii hasilnya sukses,, mau nyontek sama yg biasa2 aja? yaa hasilnya biasa2 aja,,,
mau nyontek sm yg gagal??? yaa tauu sendiri lah yaaa hasilnya gimana? hihihi

kenapa sihh pasti?
pastii gajiannya nambah terusss kalo kerjanya juga nambah teruuus :p... pastiii punya banyak temen positif kaloo kita juga ga galau macam anak kurang makan :p ,, pastiii punya pendapatan yang lebih besar dr pengeluaran,, pastii punya keluarga baru yang selalu ngasih support penuuhhh sama kita,, pastiii nambah pinter karena ada di NLC yg selalu ngasih ilmu bisnis ,,pastii nambah ilmu agama karena di NLC ga melulu yg diomongin soal duitt,,, bisa sedekah kalo kita pengen ikut sedekah...  duileehhh apa lagii yg kurang? :)))

yuk ahh jd bagian NLC kayak kita2,,,,
asal kamu punya tujuan yang jelas ,,, dan rasa optimis yakin bgt kamuuu juga bisa sukses di NLC...

mau lebih jelasnya/
klik aja JOIN THE CLUB yuk disini http://www.nlcworld.net/?id=tikanlcworld

You Might Also Like

0 comments