Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Gaptek + Galau ?

By Friday, March 08, 2013

Hayyyy,,,, Assalamualaikuummm

Semangat Pagi readeerrrsss
Apakabarmu di Jumat pagi inii? harus selalu semangat dan Luar biasa yaaa pastinyaa, kayak aq yang selalu berbinar2 kalo udah pagi dateng , karena artinya qta bs melakukan buanyaakk bgt kegiatan :)

mmm... sedikit berbagi cerita aja yahhh tentang diri saya :P

Galau di Facebook? Iya saya juga pernah, hehe *pengakuan*

Akan tetapi…sejak saya bergabung Oriflame via NLCworld , Facebook dan social media buat saya adalah ajang utk “kerja” loohh ,dapeet duit :P
Facebook yang semula saya taunya cuma buat update status dan upload foto doang, ternyata bisa saya maksimalkan buat mengembangkan bisnis aq temen2.
Bahkan Youtube, yang awalnya saya cuma taunya buat upload video anak-anak, sekarang saya jadi tau, ternyata bisa saya pakai untuk memperkuat bisnis yang sebagian besar memang saya kerjakan secara online ini.

Ini adalah ilmu-ilmu yang saya dapatkan sejak bergabung di Oriflame via NLCworld!
Ga nyangka bgt deh sueerr,,, gimana lengkapnya NLC
juga mengajarkan bahwa, alat komunikasi yang biasa kita pake sehari-hari pun, bisa jadi bermanfaat banget! Gak cuman buat telpon, BBM,WA,  dan email doang. haha.  Lebih dari itu!

Seneng banget adalah ketika… ada temen yang awalnya memang sudah punya punya gadget seperti BB ato android, dan tadinya cuma buat BBM-an sama WA doang, sekarang sudah ngerti yang namanya push email, hehe. naik satu level ke non gaptekannya! :)

Yang semula ada yang gak ngerti bahwa email itu bisa buat kirim gambar (baca: attachment/kirim file), sekarang uda jago kirim informasi pendaftaran via Smartphone ataupun laptop lengkap dengan attachment kartu identitas.xixixi
Hal-hal simple? Iya. *****Tapi ... liat deh kenyataannnya ..ngga semua dunia online mengajarkan bagaimana cara kerjanya, bagaimana caranya, bagaimana stepnya. Dan ternyata masih banyak diluaran yang ga tau loh… Ini adalah diantara banyak hal yang juga diajarkan oleh NLC.*cieehhh makin cinta deehh guweehhh
Asiknya berada di NLC ini, kita dpt ilmu-ilmu terbaru untuk bisa manfaatin gadget dan teknologi secara optimal, sedetail-detailnya kita diajarin, dari mulai facebookan & twitteran dengan baik dan benar, pake youtube sebagai alat promosi, dll. Bikin video susah? Ternyata engga! Ibu rumah tangga jago photoshop? Bisa banget! :) wkwkwkkw

Kamu merasa gaptek saat ini? gapapa kok :)
Asal siap menerima ilmu keren yang dijelasin secara mudah, tentang hal-hal yang berkaitan ama teknologi dan semuanya dikupas tuntas!
Yuk kita maksimalin gadget yang kita punya untuk bisa dapet penghasilan dari rumah via Oriflame NLC ! Gak ada kata terlambat untuk terus UPGRADE ilmu yaaa temen-temen! Bisa karena biasa, Luar Biasa karena memaksakan diri untuk BISAAAA! *Inget kaann ada semboyan LEARNING BY DOING :p , kalo learn aja tp ga action yooo sama aja enol,, cihhuuyyyy
 http://globalbisnismurah.tk/



You Might Also Like

0 comments