Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Mau Bisnis? wajib tau 4P dulu donk :)

By Tuesday, August 05, 2014 ,



Siapa aja sihhh yang bisa kita ajak untuk ngobrolin bisnis Oriflame?







Hay readerss... (**lambai tangan penuh kemesraan xxixixi)
hayoo siapa yang lagi pengen mencoba berbisnis?
atauuu kamu lagi galau ditawarin bisnis  sana sini?
mungkin juga kamu lg nyari-nyari kerjaan?
kamu anak sekolahan atau kuliahan yg pengen cari uang saku tambahan?
atoooo ibu rumah tangga yang pengennya dirumah aja tapi tetep perpenghasilan? (*nunjuk diri sendiri ,xixixi. males diluar panas euy :D )
tua? muda? bapak?ibu? adek? kakak? laki? perempuan?

boleh aja boleh banget kalo kamu berniat berbisnis,,
tapii tapiii hal yang wajiibb banget kamu punya adalah keMAUan dan NIAT dan YAKIN buat berkembang di bisnis yang akan kamu jalani,
karena kalo dari diri sendiri  aja gak MAU belajar dari awal, gak ada NIAT, dan gak YAKIN pada kemampuan diri sendiri, YAKIN ada Allah yang selalu menolong,,, ooohhh jangan haraapp yaa kamu bisa berkembang dan sukses,, yang adaaa malahh mubadzirr cyiinnn :)

nahh khusus yang emang niat berbisnis dan pnya keyakinan yuk sinii rapet2 yaa,, yang masih gak yakin ato setengah2 mboleh yukk tanya2 dulu sama aku , ntar aku ceritain betapa enak dan gampangnya bisnis ini .

hayukk ahh sinii sini kita sharing tentang satu perusahaan yang telah membuatku jatuh hati inihhh,,
karena apaa????  cekidoottt ....

pilih bisnis? Lihat 4P.. 

jangan sampai kamu salah dan asal-asalan memilih bisnis. jika kamu ingin mempunyai bisnis, maka kamu harus teliti, dan pastikan bisnis itu bukan termasuk bisnis abal2 yang cuma musiman apalagi pake acara merugikan ya hihihi. 



kalo aku tentu memilih bisnis ORIFLAME. kenapa ORIFLAME?? ya karenaa aku melihat dr 4P 
apa sih 4P itu ???

1.PERUSAHAAN
Kenalan Dengan Perusahaannya yukkkk
Fakta Singkatnya adalah:


    5 unit
  • Didirikan pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Mr. Jonas dan Robert af Jochnick.(**gile yahh berarti udah 46 tau booo')
  • Bonafit, Kuat dan Standard International. (**kecenya adalah gak pernah ngaruh tuh mau dolar naik kek turun kek ambles kek bodo amat :))) trus gak ngaruh juga meskipunn krisis ekonomi dunia lg melanda loh,,,weeww )
  • masuk ke Indonesia Sejak 1986 ( ** berarti 26  Tahun donk ya usianya, lebih tua dr saya hihi, dan gak ngaruh dengan keadaan indonesia yg awt-awutan hihi )
  •  Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro (**cari kalkulator yakk :D gak kuattt hihi)
  • Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan (** subhanallah yaa ilmuwan banyak bingitsss disini)
  • produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India (** udah tau donk ya kalo 5 negara tersebut adalah pusat penelitian terbaik di dunia??
  • Bisnis ini memang joinnya Rp. 49900 tapiiii bisnis ini ada di 63 negara lho temen-temen .  KLIK DISINI ORIFLAME DUNIA
  • Oriflame sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 1987
  • Ada 14 kantor cabang yang menyebar di Indonesia. 
  • SPO (perwakilan kantor cabang )menyebar hampir di setiap kota di indonesia 
  • Intinya bisnis ini bukan tipu-tipu yaaa, sebab udah jelas bangetttt Oriflame HALAL cara kerjanya dan  berdasarkan APLI dan WFDSA
 
2.PRODUK
Produknya Oriflame apa sih??
  • Produknya Oriflame adalah poduk yang dipakai sehari-hari, makanya kita mudah banget untuk menjualnya karna apa? Barang yang dipakai sehari-hari akan mudah habisnya, makanya orang yang sudah jatuh cinta sama Oriflame, gak akan berpaling ke lain hati, hehehehe dan mereka belanja lagi kalo produknya abis , 
  • Harga produk juga bervariasi , mulai dari yang murah2 harga belasan ribu sampaii yang mahal2 harga ratusan ribu . Nb: Kalau mau bandingin Oriflame ya dengan produk sekelas The Body Shop, L'Occitane, The Faces Shop, Lust dan berbagai merk import lainnya yaaa. Jangan bandingkan Oriflame dengan produk lokal ya sekelas Unilever/Lion/apapun ituh..wehehhe .kan itu produk lokal cyiint :)))) 
  • Enaknya join Oriflame, produk yg kita pakai sehari-hari bukan cuma sisi konsumtif aja lho, sebab setiap barang oriflame ada POIN . nahh si POIN yg kita kumpulin tiap bulan ini bisa jadi duit lho kakakkk .  


 3. PEOPLE 

Ngomongin Oriflame tuuhh sangat mudah, ke siapa ajaa, dimana ajaa yaa.

Jawabannya : Siapa sajaaa, asallll Suka Mandi, Suka Tampil Cantik/Ganteng plus Wangi, Suka kalau rekeningnya gendut, Suka jalan-jalan keluar negeri gratisan, daaann Suka bersenang-senang..















4. PLAN/SISTEM/CARA KERJA
Kenapa Bisnis Oriflame Mudah?
Karena kita memiliki sistem yang mudah diduplikasi yaa teman-teman..

Kalau ada orang yang bilang "Aahhh MLM"
Kenapa dengan MLM??

  • MLM ituuu bisnis yang  HOT banget lho, para jutawan Amerika aja pada berbondong2 melirik Bisnis MLM, kenapa?? Karena bisnis ini murah modalnya tapiii kita bisa punya penghasilan tak terbatas.
  • Takut memperkaya Upline?? Whaaa. Oriflame gak ada yang gitu2, kita disini fair, siapa yang bekerja, dia yang dapat hasilnya..
yaa kadang mikir juga sihh , emangnya yang kerja kantoran gitu gak ngerasa rugi karena memperkaya bosnya ? hihihiih . tapi ya sudahlah yaaa :))))
  • Oriflame adalah MLM murni , bukan money game . nah temen temen harus tau bener2 ya bedanya MLM sama money game , soalnya banyaaaakkkk banget orang yang salah info kalo MLM itu cara kerjanya adalah cara kerja Money game . padahal pada kenyataannya jauh dari hal seperti itu lho . untuk hal ini udah aku bahas tuntas ya di postinngan sebelumnya . boleh dibaca di Label BISNISKU . judulnya : DIRECT SELLING VS MONEY GAME 

nahhh sekian dulu yaa 4P Oriflame 
semoga ngasih pencerahan sama temen-temen yang baca postingan iniii
^^________^^


You Might Also Like

0 comments