Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Review Katalog Juli 2014

By Thursday, July 03, 2014 , ,

Helloooww kakakk
semangatt pagiii
hari inii aku mau review Catalog Juli Oriflame
pasti penasaran kann ada penawaran special apa ajaaa di bulan Juli inii?
ya seperti yang udah kita tau Oriflame selalluuuu aja kasih kejutan2 yang kece badai tiap bulan .

yukk langsung aja cuuzzzz





PRODUK BARU
yuhuuu ... Oriflame nih selalu bikin gemes . karenaa selaluuu aja ada produk baru . 
prodak baru ini ni yang biasanya  ditunggu-tunggu setiap bulannya,wehehhe

pastinya sudah tidak sabarkan teman-teman untuk mengetahuinya?

dibawah ini,adalah contoh beberapa prodak baru yang teman-teman wajib beli dan coba in


  • Ada Lipstik Harganya cuma Rp.34.500 (#kalo member bisa lebih murah 23% lhoo temen2 , asik khann ,

makanyaa yukk member aja :D ) 


  • Rangkaian perawatan tubun : shower cream , Hand cream dan soap bar juga lhoo 
  • Parfume Baruuu , first impression dari yang satu ini adalah Oooowww i love this design , soooo prettyyyy . benttuknya mawar , seni banget sik oriflame adaa aja caranya bikin customer klepek2 keluarin duit yahh ahahhaa . 50ml cuma 229.000 aja (once again , kalo harga member dapet lebih murah kakak , cuma 176rebu aja :D :D ) 
  • Love potion Parfume punya temennn sekarangg , tarahhh ada Body Cream + Body Spray juga . sooo heyy Love Potion Addicted . lets grab fast dear :)))  sedikit bahs tentang Love Potion inii banyak banget yang suka dan order karena kataaa marekaa baunya khas , dan romantic #yaelah apa sih . jadii nih kebanyakan yang beli adalah mereka2 yang pengantin baru . i dont know why but its happening :)))) . 
  • Helooww Lelakii , saatnya giliranmuuu :))) . ada parfum baru boyyysss ... cuma dengan harga 229.000 ( member ebih murah ) daannn u know whatt? isinyaaa kakakk 75ml . yaaaa curaangg parfum lelaki kenapa lebih murah dan isinya lebih banyak wkwkwk . soooo u guysss,, grab fasstt or cry later :p 
  • Dann produk baru terakhir kita adalah tidak lain dan tidak bukan , si imut multi fungsiii TENDERCARE . kali ini dengan aroma baru BLACKCURANT . setelah ada 6 aroma : Original , Coffe , Coconut, Coklat , Cherry , dan Vanill . sekarang Oriflame ngasih aroma Blackcuranntt . yeayyy im trully happy , im loveee this product so much . soalnya multi fungsi banget . siapa sihyg ga tau kecenya produk ini , selain buat lipbalm  juga bisa dipake buat ilangin kulit kasar , penghilang bekas jerawat , penghilang bekas luka , dan juga buat krim mata . dan harganyaa cuman 15rebu ajaa temen temen , dan bentuknya jugak cuteee . soo tunggu apa lagi , yukk orderrr :) 


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                                                         PRODUK DISKON BESAR 



Selain Produk baru , otomatis ini dia yang ditunggu tunggu , tarahhh Diskon badaii xixiixx 
apa aja sih yang lagii diskonn gede2an bulan ini ? 


  • Mascara Waterproof 
  • Eyeliner Stylo 
  • Giordani gold mascara dan eyeliner 
  • Milk Honey Body cream dan Body scrub 
  • Royal velvet cream , woowww favorit para ibu2 :D 
  • OB blush on , OB foundation , OB powder dann Triplecore 3D lipstik . 
apa ngaak woww inii , diskon 30% kakakk , teruss kalo member berarti diskonnya 30% + 23% . yeaayyy boroongggggg yuk :)))) 


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


PRODUK REKOMENDASI
nahh ini produk2 yang biasanya banyakk banget diburu orang wihihihi .
mau tau apaan aja ?



  • NUTRISHAKE . yeay ini minuman kesehatan wajib banget dikonsumsi deh . soalnya apa ? kandungannya bagus bangett , nih nutrishake ini kandungannya adalah kacang
    polong, seluruh Omega-3 telur (dari biji rami-makan ayam), telur ekstra albumin, protein whey (dari susu), apel, rosehip dan serat dari bit gula . Menjadikannya bergizi seimbang, alami dan rendah kalori membuatnya unik sebagai makanan atau snack. nahh cucok khann buat kamu kamu yang lagi pengen diet kurusin badan dan menjaga berat badan . 
    nah yang lebih keren lagi adalah produk ini diuji secara KLINIS kakak , bukan cuma PRA KLINIS kayak yang lain wihihihi . Sejak tahun 2000 telah ada beberapa studi klinis yang dilakukan oleh Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit Universitas Lund, Swedia. Selain mengevaluasi respon insulin GI dan produk, berbagai efek positif juga telah diamati dan didokumentasikan. Diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah-dan tekanan, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan. Selanjutnya, ketika diuji pada murid sekolah, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi diamati dalam Studi Sekolah Eslöv. Ada juga studi yang berkelanjutan tentang jangka panjang penurunan berat badan dengan Nutrishake yang dimulai pada tahun 2007, studi ini menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kebugaran dan energi. Penurunan berat badan rata-rata setelah 12 bulan adalah 9 kg.nahh yuukk konsumsi nutrishake nya kakakkk , biar sehattt . selnegkapnya bisa dibaca disini yaa KLIK DISINI
  • Pasta Gigi alias Odol . lengkap buat seluruh keluarga nihh buk ibuuk , ada buat anak anak dan dewasa . makanya yukk boroongg . Aku favorit banget pake yang OPTIFRESH CAVITY PROTECTION . soalnya mencegah gigi berlubang dan timbulnya karang gigi juga menjaga gusi tetap sehat. Mengandung Flouride untuk mengurangi produksi asam pada mulut  . nahh kalo yang buat anak biasanya keponakanku juga pake Kids Fluoride soalnya ini juga buat melindungi dari gigi berlubang . kan kalo gigi berlubang itu enggak enyak ya gakkk ?? borong kakakk . 
  • Pureskin scrub + pure skin masker sachet . uwoowww .. inii aling cepet banget amblasnya apalagi lg diskon badai begini xixiix . si sachet ini gunanya juga badai banget apalagi buat kita2 yang kulitnya komedoan atau berminyak , duh bener deh aku rekomendasikan banget beli ini , soalnya baguss bangett ,komedo pada jatohh hahha .dan kulit pun jadi gak berminyak lhoo .  cuuzz order kakakk 
  • Happy Skin Body Lotion , nahhh kalo kalian lagi nyari produk yang ringan , murah tapi tokcer . beli deh body lotion ini .recomended banget . inget banget aku selalu saranin temen temenku beli ini kalo kulit mereka bermasalah , karena bagus banget hasilnya meskipun baru pake 3harian . udah kerasa . apalagi kalian yang punya kulit kering yah , pake deh body lotion ini yang botolnya ada warna kuningnya . soalnyaa ini mengandung Pumpkin Seed Oil  . yang gunanya emang special buat kulit kering bahkan sangatt kering . atau kalo kalian punya nenek nih yang udah tua gitu kan beliau kulitnya cenderung kering ya , kasih deh hanbody ini , recomended bangett . 
  • Terakhirr adalahhh buat Lelaki nihh , produk unggulan para lelaki xixiix . Yeay North for Men Face wash + Fairness lotion lagi diskonn gedee kakak . grab fassttt . produk ini selalu jd favorit para lelaki wkwkwkw .soo km yang lelaki kudu banget beli ini :D 
--------------------------------------------------------------------------------------------

 PRODUK KADO LEBARAN 
karena ini bulan Ramadhann dan kita akan menyambut idul fitri as we know hari kemenangann bagi kita umat Islam, secara otomatis Oriflame selalu menyiapkan produk2 special buat merayakannya . apa aja sihh ?
tentunya kan kalo lg puasa harus tetep kece dan wangi yaa , apalagi waktu terawih . masa ketemu pacar aja
di cantik cantikin tapi ketemu Allah gak cantik? malu kaliiww kakak :"))))
nahh ini dia produk2 yang disediain sama oriflame biar kita teteup cantek di bulan Ramadhan dan idul fitri nantiii


  • Body Cream Giordani gold san Precious 
  • Body Spray Fivacity dan Muse
  • Milk And Honey Hair care ( masker , shampoo , conditioner )
  • Nature secrets body care ( soap bar , Shower gel , Body Cream )
  • Feet Up Foot care , nahh jadi kalo atas udah cantek , kaki juga kudu wangi xixiix . pake deh feet up ini . lengkap banget lho kakak dan recomended banget nih , akupun juga pake . ada foot cream , Scrub biar kulit kasar di kaki juga ilang ,, foot mask ; jangan cuma muka aja diurusin dimaker2 tapi kaki juga donk yaa dimanjain kan dia kerjanya paling berat diantara yang lain yaaa ., dann ada juga foot File nya , ini semacam kayak penggosok kaki gitu , jadi pakenya pas pake foot scrub dan setelah pake foot scrub yaa . 



 ---------------------------------------------------------------------------------------
Seelanjutnya adalah
PRODUK DENGAN PENAWARAN MENARIK

ini yang ngeHits bangett , karena apaa ?
beli 2 produk cuma dengan harga 129.000 aja
dan kalo member cukup dengan harga 99rebu aja kakakk . so sweet gak tuh :)))
hajjar blehhh
ketentuannya adalah :

Beli Parfum + bedak = 129.000
Parfum + Foundation = 129.000
Parfum = mascara = 129.000
Beli Time reversing night cream dapet gratis Eye cream. oh woowww jadi kalo kalian ketemu sama ibuk2 segera deh tawarin cream ini soalnya bagus bangettt . dan review2nya tentang produk ini juga baguuss bagus bangettt .

 --------------------------------------------------------------------------------------
PRODUK FAVOURITE 

Nahh ini juga best seller bangettt


  • Ever Lasting Foundation . nih buat kamu kamu yang mau make up nya awet sepanjang hari terutama

    buat yg kulitnya normal dan berminyak . pake deh , dijamin banget puas dengan si kece inii kakak  
  • Eyeshadow trio , nahh andalan banget nih yang Smooky black sama sheer purple dan smooky brown . i bet u woould never regret to choose this one ladies . 
  • Pure Skin , hey kalian para remaja alias yang berumuran kira kira belasan tahun , recomended banget kalian pake yang ini . soalnya ini emang dibikin khusus buat kulit remaja , apalagi yang sukanya ada di outdoor dan penuh polusi juga banyak kegiatan diluar yaa misalnya pramuka , PMR dann kegiatan2 lain . karena kegiatan outdoor itu bikin kulit jadi gak kecee , maka segera deh perawatan sejak dini biar nanti pas usia tuaan kulit masih kinclonk kakak 
  • Very Me addicted where are u ladiess ?? akakkaka . im here im here (#sambil nagcungin tangan kkk ) . buat kita kitaaa ada diskon special kakakk . eyeshadow daann eyelinerr favoriitt . yeayyyy serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :)))
  • Giordani Gold bronzer , ow owww iniii kayaknya yang suka ada acara nikahan , ulang tahun ataupun ada banyak acara acara kumpul2 bareng temen dan suka make up yang kece tapi keliatan natural dan mewah , harus banget beli bronzing ini deh . dan tau gak sihh kamu beli ini sebijik aja bisa tahan sampe setahun . hahhaha . awet bangettt kakakkk soalnya bentuknya pearl gitu . imut dan lucuk juga awet kakak . 
  • last but not least adalahh , taraahh Hair caree dan Body care andalan donkk , si nature secrets kita . serbuu kakakkk 
------------------------------------------------------------------------------
PRODUK DISKON KATALOG MINI MULAI TANGGAL 7 JULI

Karena ini bulan special bangettt , makanya oriflame ngasih katalog mini yang special jugaa

barang barang dibawah ini cuma bisa diorder mulai tgl 7 ya kakakkk biar diskonnya dapet seperti dibawah inii
cuuzz cekidot kakak 










  • Dan satu lagi yang paaaling special adalahhh ini diaaa taraahhh 3 parfummm hanya dengan harga
    Rp. 100.000 ajaaahhh . eiii ini 0-nya 5 ajahh?? murahh gillakk . serbuuuuuuuuuuu
     



 Nahhh segini dulu reviewnya yahhh , 
buat kamu yang mau order dan susah menghubungi upline ., atau kalian yang mau jadi member biar belanjanya lebih murah , atau kamu yang pengen ikutan jualan oriflame kayak aku dan dapetin untung 23% tiap produk . yukk cuz aja hubungin aku disini yahh 
order atau tanya2 :
Inbox FB 
BBM : 76870673
WA: +821086996111
Line : tikatikotiatio
www.tikadiamond.blogspot.com
www.tikadiamond.com


Apa kamu pernah coba produk Oriflame ? 
bagaimana pendapat kalian tentang produk oriflame ? 













You Might Also Like

0 comments