Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Welcome To Tikadiamond Blog ^_^

By Tuesday, November 05, 2013

Helloo ..selamat pagiii 
Hari ini cerah di Seoul. meskipunn teuteup yaa semriwinggg 14C  (**enyahh kau dingin  aku sudah bosann denganmuhh   hahhaha )

haloooowww temen temennnn ..... 
Gimana-gimana penampakan blog aku yang baru? semogaa makin clink yaaa ,,,kalo kurang clink silahkan digosok pake clink pemberih lantai 

Setelah sekian hari menggalau mikirin tampilan blog , karena mupeng liat blog orang2 pada kece abeess,,, (**dasar suka pengen ) .setelah berhari2 blog aku rusak gegara ganti template trus pas diinstal kagak jadiii ,,,oohhhh God  
sampe pake ganti nama segala dari itsmeandthings jadi tikadiamond , makaaahh muncullah ide Downloaadd templateeeeee , nyari gratisan yang oke butuh 7 hari 7 malam niihh meskipun ga paket lengkap tinggal di Goa bareng sm si Buta dari goa hantu .
 iihh seyeeemmmm  


Sempet jugak kepikiran ahhh ntar dulu deh benerinnya males males ga bs diapa2in mana ganti nama ahh repott reppooottt ( kumat malesnya ) . 
lalu , apakah seorang tika berhenti menulis Blog?? 
oh noooo ,,, no no noo ,, ntar kasian yang mau tau para secret admirer akuhh , mereka cuma bs cek kehidupan aku lewat twitter sm FB doank donk, ga bs cek lebih dalam lewat blog hahhahahaha 
PD ajahhhh 

Aku sengaja kasih nama Tikadiamond karena  pertamaaa biar namaku jadi blink2 , shiny like diamond begitu lah , trus karena di Oriflame , level diamond ituu kece badaii bonus tiap bulannya asoy margomay , blm lagi cash awardnya , trus car awardnya , trus hadiah liburannya , trus level tertingginya ituuu Diamond President Director (pokoknya ada diamond diamondnya gitu deh ) , akuu mauuu sampe disituuuuuuuu pokoknyaa makanya kan nama adalah doa yaahhh , penting nih penting tau gak loooeeehhh?  

weelll sebelumnya pekenalan dulu sama si pemilik Blog yang cantik ini,karena pemiliknya juga gak kalah cantek dr blognya #kibasin Rambut + benerin kacamata / xixixixiix

Terimakasiihh banget buat temen-temen yang sudah mau mampir untuk membaca isi blog aku , post comment , like post, atau hanya sekedar liat2 template :))))

Nama lengkap aku Swastika Istiqomah , dan biasa dipanggil Tika .
Anak pertama dari 3 bersaudara dan saat ini sedang ada Misi penting di korea Selatan ( Seoul) untuk menemani suami sampai selesai PhD di Dongguk University .

selain menemani suami ,aku juga menjalankan bisnis Oriflame lhoo ,
Alhamdulillah Bisnis Oriflame bisa dijalankan Wherever sama Whenever :)))

saat ini aku sebagai Manager 18% Oriflame Indonesia bersama dengan Puluhan ribu orang Manager 18% lainnya di Oriflame Indonesia .
pasti heran deh knapa managernya bida puluhan rebu begitu yah?  #nahhh baca aja postingan selanjutnya ntar  :D

Tulisan yang aku posting di blog  ini adalah yaa sesuai lahh dengan deskripsi blog aku, BORN TO BE ANYTHING YOU WANT TO BE  , means bahwa siapapun diri kita masa lalu , sekarang dan masa depan adalah pilihan yang telah kita pilih sendiri . Jalan hidup kita saat  ini juga adalah jalan hidup yang kita pilih sendiri .dan blog ini pastinya tentang bisnis aku donkk ehehheheh
tentang mimpi mimpi aku yang ingin aku wujudkan lewat Oriflame ,
mimpi-mimpi aku yang udah menjadi kenyataan lewat Oriflame ,dan segala perjalanan terjal berliku dan lurus lagi bak jalan tol hhihihi

. pokoknya yang seneng-seneng biar kamuu (iyaa kamuuu ) yang baca blog aku langsung mengeluarkan jurus senyum termanismuu setelah membaca postingan aku (**kalo kurang manis silahkan minum sebotol kecap bangau atau boleh sisipkan gula jawa di selasela gigi anda , terserah pilih yg mana yg penting kamu senengg aja deh )

Okeehhh ,,udah makin  siang ya , hari ini ada janji sama nadeeza mau pergi shopping , trus todolist belom pada kelar, udah pada tereak2 minta diberesin . tapi hati happy senang riang gembira tiada tara deh .

pokoknyaahh selamat membaca dan semoga kita bisa saling menginspirasi ^^
have a lovely Tuesdayyyyyyyy .. kecup mesrah muuuaahhhh 

You Might Also Like

0 comments