Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

CLIMB

By Monday, November 18, 2013

Every step I’m taking      

Every move I make feels
Lost with ’known direction
My faith is shakin
But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high
There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.
The struggles I’m facing.
The chances I’m taking.
Sometimes might knock me down but
No I’m not breaking.
I may not know it but these are the moments that
I’m gonna remember most, yeah.
I Just gotta keep going.
And I gotta be strong.
Just keep pushing on,

 Lagu yang selalu menginspirasi
lagu yang selalu membuatku semangat lagi saat sedang ngerasa males, down, bosan daann lain sebagainya


lemah lesu ? oh nooo
(pokoknyaa bukan guwe banget #cuih wkwkw )

tiap kalo letoy pokoknya pastii langsung nyari2 aja apa yang bikin semangat
apa yang bikin balik punya passion lagi
inget2 lagi apa impian aku
buka Dreamboard Aku
dan kadang jugaaa baca2 blog sendiri kayak orang aneh wkwkkwk
tapiii ga papaaa,,yang penting kan efeknya bung
daripada galau ? :p

Aku bukan orang baru lhooo di oriflame,,
kalo di hitung hitung uda lumayan juga hampir setahun  aktif beroriflamean,,
udah kenal oriflame sejak 2 tahun yang lalu tapi baru ngeh sama bisnisnya dan baru aktif sejak Februari 2013 akhir kemarin bener bener ngerjain oriflame dgn bersistem dan konsisten,

selama jalanin oriflame kalo dibilang gampang ya ga juga ya,,namanya juga kerjaan ya,,pastinya ada tantangannya,,

menurut temen temen kira kira ada ga sih kerjaan yg gampang yg bisa ngasilin duit banyak??
(kalo ada sih sini deh tawarin saya wexexex)

misalnya nih mau jadi dokter spesialis deh ya,, keliatan keren ya??
kira kira ada yg tahu ga gimana perjuangan mereka?
yang aku tahu mau jadi dokter umum aja, temen aku , sodara aku , mesti kuliah 7 tahun. belum lagi kalo mau cari spesialis, lagi lagi harus belajar ya buat lewatin tes masuknya, trus masih lagi ada sodara aku yang sampe ke luar negri juga demi ada program apaa gitu tau dah puyeng bayanginnya sih ortunya bayar berapa , tapi ga papa donk ya kan mereka punya uang, mungkin kalo aku jadi dia juga pasti gitu lahhh :D 
kedua,, mesti punya duit juga secara jaman sekarang kuliah mahal ya,
ya intinya semua kerjaan itu pasti ada tantangannya,, (makanya dokter juga dibayar mahall cyiinn,, jadi jangan ngambek sama dokter kalo biaya berobat mahal , kann emang setara dengan ilmunyaaa,,ya gaakkk??? )

nah karena aku tahu kalo aku nih  ga mungkin jadi dokter karena semua keterbatasan yang luar biasa banyaknya iniii ,mulai dari otak dan modal akhirnya saya terpaksa kuliah kesehatan masyarakat,,, jenk jenkkk wkwkkw . 

setelah menamatkan kuliah,aku memutuskan untuk bekerja , ceritanya udah napsuu bangettt sama yang namanya MENIKMATI DUIT HASIL KERJA SENDIRI , ckckkc :D 
trus truusss belum genep 8 bulan kerja udah kebelet nikah,, (#yaelahh Tikuull wkwkwk ) , iyalah yaaa kan menikah itu ibadahhh , udah siap lahir batin lah kenapa gak langsuungg ajaa,,, tohh mumpung ada yang mau ( #lhoh?! wkwk)

Nikah seminggu , udah Long distance sama suamiii ( #alamaakkk mas ganjaaarrrrr :))) ) 
selama pisah sementara sama suami akiika tinggalnya di rumah mertua, bersyukuurr banget punya mertua super baiikk , tapi teteepp ya bayang kanjeng mami selalu menghantui memanggil2 di depan muka nyuruh pulang, wakakkaka (dasaarrr masih anak2 udah maen kawin aja ckckkc :D ) 

6 bulan kemudian akhirnyaaa ga sanggup euuyy hidup sebatang kara di sebuah kota kecil bernama Pacitan (#jedderrrr) , ga bisa gerak cuiinttt sumpahh dehhh , gak gaholll , (#tepokJidat)
akhirnyaaa akikaa kabuurrr ke Seoul buat nyusul sang arjuna #ciiieehhhh mas Ganjar aiaaammmmm Kaamiingggg :))))

Di seoul kirain bahagia riang gembira,, ehhh enggak jugaaa , kadang bosen juga wakakkaa (yaampoonn Tikuulll ga ada syukur2nya jd orang ckckck) 

ditengah kegalauan ituuu tiba2 entah gimana pasalnya kok jadi kepikiran kanjenk mami yang sebatang kara di indonesia raya tercinta yang katanya merdeka tapi ternyata masiihh juga belom merdeka itu ,,beegghhh ..
kepikirann Ya Allahhh aku nih udah 24 tahun tp blm ngasih apa2 sama emakk guweehhhh , mana single parent , mana masih nyekolahin adek2 2 bijik , astagfirullaahh baru sadarr Tikull?? kemaren kmana ajaa???? lagi nginep di mulut singa luu kemaren2? -_-" , anak kurang ajiaaarrr . jedderrrr 

hmmm,,baiklah sejak hari itu mulai mikir. 
dan satu satunya jawaban untuk ngasilin uang lebih banyak adalah dengan berbisnis.

berbisnis??

searching2 bisnis yang kiranya bisa aku jalanin dari Seoul . daannn tarahhhh bertemulah aku sama oriflame dengan seizin ALlah SWT . 
mulai daftar , mulai pendekatan , trus berantem , trus baikan lagi trus fokus lagi sampe sekaranggg akhirnyaaa alhamdulillah oriflame udah ngasih aku gaji 3 juta tiap bulan , jadi aku sedikit2 bisaa bantu kanjeng mami , kadang juga bisa sedekah , kadang bisa ngasih sodara , kadang bs ngasih adek2 . senennggg bangetttt rasanyaaa . 


udah ahh ,, berhubung todo list buat besok udah tertulisss rapiiihhh dann siap dihabisi mulai jam 8am ,, dan besok ada kelas jugakk dan besokk itu suhunya -2C (gilaaakkkkk ini Fall apa winter sih ? )

dan skrg udah larut malam,,
aku mau bobok cantik dulu deh ,

have a nice dream semuanyaaaa :*
selamat menyongsong pagi dengan senyum dan semangat terbesarmuuuuuu <3 <3 


You Might Also Like

0 comments