Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Pencuri Impian

By Tuesday, June 11, 2013 ,

Mimpi aja masih ada yang mencuri? hehe tragis ya ...

aku yakin, masing masing dari kita pastiii punya impian. mulai dari impian yang kecil, sedang-sedang saja, dan impian besaarrr yang pengeennn banget kita wujudkan.
sebenernya ini ceritanya aku mau curhat pengalaman pribadi , bukan sesuatu masalah yang besar sih buat aku sekarang, tapi kemaren kemaren  masyaAllah rasanya beraaattttnyaa udah kayak memikul beras 100 ton (**hehhe lebay dehhh ga gitu juga kaliii )

temen-temenku sayang, eciiehhh pake sayang ***ngikik
jadi gini loh, sah sah aja kok kita punya impian sebesar mungkin, sah banget kita punya mimpi setinggi tingginya
cumannnn,,,, pastii dalam proses temen2 mencapai impian impian itu ada orang orang yang pendapatnya macem-macem :)

misalnya nih kayak yang aku alami ada beberapa yang bilang gini
"Buat apa sih tika kamu mimpinya mbok yang rendah-rendah aja, ntar kalo jatuh repot loh "
"kamu mau jalanin bisnis? terserah aja sih, tapi kalo aku sih sadar diri kalo aku gak akan bisa jalanin yang bisnis begitu begitu"
"buat apa sih capek capek? suami udah mapan ini"
"ih tika siapa aja kok diajakin bisnis, aku sih udah mapan ga perlu bisnis capek buk"
"sibuk kuliah , sibuk ngurus anak, sibuk kerja gak ada waktu buat bisnis"
masiihhh lagii ada beberapa deretan yang lainnn , gausah disebutin ya ntar kalian nangis guling-guling pula xixiixix

kalo ditanya gimana sih perasaan aku saat itu?kecewa? iya. sedih?iya , sakit hati? iya , lemes? iya banget hahahhaa
tapii untungnya nih yaaa aku gak terpuruk sama omongan-omongan begituan, bayangkaannnn kalo dulu aku dengerin apa kata mereka trus STOP ga jadi mulai bisnis ini? apa jadinya? ya gak dapett lahhh gaji perbulan yang jumlahnya seginiiii,,,, teruuss aku bisa aappaaa??? hehehheeh


bayangkannnn,,bayangkan,, rugi aja apa rugii banget tuh akunya ? :D :D

kalo sekarang ditanya gimana sih perasaan aku kalo inget kata2 mereka dulu?
jawabnya enteng, mereka mah cuma beberapa pencuri yang mau mencuri impian aku , tapi alhamdulillah gak berhasil tuh,, ***sambil ngikik


emang sih yaa,, kita nggak bisa mencegah semua itu terjadi, tapi  kita bisa merespon semua hal hal tersebut dengan baik, alias merespon orang-orang seperti itu dengan baik
ibaratnya aja kita tidak bisa mencegah burung terbang di atas kepala kita, akan tetapi kita bisa mencegah burung membuat sarang di atas kepala kita.

gimana sih seharusnya sikap kita terhadap orang-orang seperti ini?
Setujui aja, katakanlah IYA pada mereka. karena orang orang ini sebenernya cuma butuh persetujuan temen-temen,hehehe
silahkan setujui dan teruslah berusaha mewujudkan impian kalian, lama-lama pasti mingkem kok, **ehhh :D
hindari berdebat sama mereka, karena percuma, ngabisin energi aja, percaya deh hihi

Yuukk BERTINDAAKKK dan buktiin kalo kalian bisa mewujudkan impian-impian kita
Rezeki Allah itu luas banget loh ,
aku aja yang tinggalnya jauuhh dari indonesia tercinta merdeka niihhh,,masih bisa mencari rezeki di indonesia.
apalagi temen-temen yang tinggalnya diindonesia raya merdeka ituu,,, insyaAllah lebih lebarrr jalannya daripada aku :)

jangan pernah meragukan rezeki Allah, kalo kamu ragu berartii..... (isi sendiri ) xixixi

mau bisnis sepertiku?
boleh langsung hubungi aku di
email: tika140112@yahoo.com
Line: tikatikotiatio
Whatsapp: +821086996111
web: www.tikadiamond.com

You Might Also Like

0 comments