Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

mamah dedeh

By Friday, March 22, 2013 ,

Katanya mamah dedeh di acara ceramah pagi:

Istri sebaiknya memiliki penghasilan sendiri setidaknya untuk 3 alasan ini--
1. Suami tidak setia..
maka ketika yg terburuk terjadi, sang istri tidak bingung bagaimana menghidupi dirinya dan anak2nya

2. Suami setia, sakit..
ketika suami sebagai pencari nafkah utama tidak dapat menjalankan tugasnya, dapur keluarga tetap bisa berasap

3. Suami setia, lebih dulu berpulang kepada allah..
umur tidak pernah ada yg tau sampai dimana, kita dulu ataukah suami dulu. Maka ketika suami ditakdirkan pergi lebih dulu, maka kehidupan kita dan anak2 dapat berjalan tanpa harus merasa khawatir drmana sumber penghasilannya

Saya gak tau pendapat teman2 bagaimana, tapi kalau saya jujur setuju dengan pendapat ini. Saya sih maunya suami saya tetap setia, sehat selalu, dan panjang umur. Amiiin..
Tapi, takdir selalu jadi rahasia allah, tugas saya hanya mempersiapkan yg terbaik untuk masa depan anak saya.. :-)

Bismillah, selalu cari rejeki yg berkah, melimpah dan manfaat tentunya..

 www.tikadiamond.com

You Might Also Like

0 comments