Tikadiamond Blog

You are born free to be anything you dream to be

Body Lotion & Body Cream

By Tuesday, January 20, 2015

haii haiiii ,,, long time yaa nggak nulis2 lagi akunyaaa ,
sebenernya ide banyakk banget tapi moodnya baru ketemu sekarang dann yaappp di tulisan kali iniii aku mau bahas tentangg apa sihhh bedanya Body Cream sama body Lotion ? truss kulit yang gimana yahh sebaiknya pake body cream atau body lotion ? nah nahh yukk lah aku mau sharing dehh pengetahuan produk aku tentang 2 macem produk perawatann tubuh inii , semoga bergunaa yahh khususnya buat kamuu para la la la la ladieess :D 

-----
-------
Kadang kita bingung yaa milih antara kedua produk yang  ini. Meskipun sama-sama buat menjaga kelembapan kulit tubuh kita, tapii kita harus tau kalo masing-masing produk itu punya karakter berbeda-beda loh.. 

  • Body lotion

Pelembap yang satu ini termasuk yang paling encer dibandingkan sama body cream . Lotion yang baik biasanya nggak terlalu berminyak waktu dipake di atas kulit daaaan menyerap dengan cepat. Body lotion itu cocok dipake waktu kita butuh pelembap ringan yang bisa dipakai buat seluruh tubuh. Lotion cocok dipakai waktu udara di sekitar kita lagi panas-panasnya, soalnya kulit bakalan memproduksi minyak lebih banyak ketimbang waktu udara dingin ladies :) 


karena saking ringannya body lotion buat kulit kita , jd enak aja kalo mau pake di seluruh tubuh pun nggak masalah yahh .

 Oriflame  punya beberapa pilihan untuk body lotion lho ladies , diantaranya adalah berikut inii
 





  • Body cream

Body cream mempunyai bentuk yang lebih kental dan mengandung minyak lebih banyak daripada lotion. body cream  ini cocok dipake pada bagian tubuh kita yang cenderung lebih kering dari yang lainnya, contohnya di lengan sama kaki. 
Kita yang punya kulit kering cocok memakai body cream .body cream  ini juga baik dioleskan waktu cuaca dingin, pergi ke daerah kering atau seharian beraktivitas di ruangan ber-AC. Biar kulit tetap lembap, pakai body cream tepat setelah kita mandi.

oiya , kalo ladies punya jerawat di punggung atau di dada sebaiknya hindari memakai body cream di daerah tersebut yahh , karena kalo ladies berjerawat di bagian tersebut artinya ladies punya minyak alami yang cukup sehingga nggak perlu pake body cream lagi . 
pakailah body cream di bagian tubun yang terkesan kering atau bahkan mengelupas meskipun udah sering pake body lotion yaa 

untuk pilihan body cream di oriflame banyak banget lohh macamnya ladies , 

 

 dannn tarahhh 2 produk favoritkuu jatuh kepadaaaa , Giordani gold body cream samaaa Pradise body creammm

sebenernya ada satu lagi yaituu Milk honey body cream tapii keburu ludes dan udah kebuag tempetnya :)))) 


---
-----
selain punya perbedaan , kedua jenis produk ini juga punya kesamaan lho ladies 
keduanya digunakan untuk mencegah kering, kulit pecah-pecah .  Lotion dan krim sama-sama mengandung kedua  minyak dan air. Keduanya membantu menambah minyak di kulit dan menjaga kelembaban kulit.

----------
----------

sekarang ladies udah pada tau kannn mana yang sesuai sm jenis kulitmu ?
yuk yuukk segera serbuuu produknyaa

yang mau order boleh bangett contact aku disini yahh , bisa coment langsung atau hubungi aku via
BBM: 7fed3b56
Whatsapp : +821086996111
Line : swastikaistiqomah 
Facebook : swastika istiqomah

---
---
siapa yang udah pernah cobain body cream atau body lotion oriflame ?
suka yang mana ?
share donk ceritamu di sini yaaa 
thankyouuu ^^






You Might Also Like

1 comments